Unzue Naik Sebagai Pelatih Barcelona, Neymar Hengkang

Info Liga Spanyol – Perseturuan yang baru saja terjadi di tim Barcelona, antara Neymar dengan Juan Carlos Unzue sang assisten pelatih tampaknya sangat serius. Dikabarkan Neymar menolak ide untuk menaikkan posisi assisten pelatih Enrique untuk jadi pelatih Barcelona pada musim depan.

Unzue Naik Sebagai Pelatih Barcelona, Neymar Hengkang

Seperti yang sudah diketahui Luis Enrique akan segera kehilangan jabatan pada musim depan setelah memberikan catatan yang kurang memuaskan untuk Barcelona dimusim ini seperti dilansir Agen Sbobet. Dan dikabarkan Barcelona sudah mengumumkan daftar nama pelatih untuk menjadi pengganti Enrique.

Setelah melewati beberapa pertimbangan akhirnya Barcelona sudah mendapatkan daftar calon manajer Barcelona dan satu diantaranya adalah sang assisten manager yaitu, Carlos Unzue. Mendengar hal tersebut Neymar langsung menolak untuk menjadikannya sebagai pelatih Barcelona.

Hal ini disebabkan karena pada beberapa hari yang lalu terjadi insiden antara Neymar dan Unzue pada saat sesi latihan. Menurut laporan media setempat Unzue memberikan peringatan kepada Neymar mengenai sikapnya yang perlu diperbaiki atau jika tidak kariernya bakal sama dengan Ronaldinho. Memang di Barcelona Ronaldinho sempat menjadi bintang dan pemain terhebat didunia, akan tetapi kariernya mengalami penurunan yang sangat drastis.

Agen Neymar juga sudah memberikan peringatan kepada Barcelona terkait dengan pengankatan Unzue sebagai pelatih, maka Neymar akan hengkang. Ini akan menjadi ancaman yang menakutkan bagi Barcelona, dan ini bukanlah sebuah gertakan biasa dari Neymar karena pada 2010 silam Neymar sempat mengalami insiden yang sama pada saat membela Dos Santos kala itu Neymar terlibat perseturuan dengan pelatih Dos Santos pada waktu itu ialah Dorival Junior, apabila Santos tidak memecatnya maka Neymar akan hengkang dan pada akhirnya pihak Dos Santos menurutinya.

Di lapangan Neymar mempunyai peranan yang cukup besar untuk Barcelona, menurut gossip yang sudah sering beredar Neymar bakal menjadi pengganti Messi pada jangka panjang di Barcelona.