Zidane Mengaku Kurang Puas Dengan Hasil Imbang Atas Atletico

Saat berhadapan dengan Atletico Madrid, skuad Los Blancos –julukan Madrid harus puas menutup laga dengan skor akhir 0-0. Hasil yang kurang menjanjikan tersebut dilakoni pada pekan keenam Liga Spanyol musim 2019-2020.

Zidane

Laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, pada dini hari tadi WIB, Madrid sejatinya tampil dominan sejak menit pertama. Itu terlihat dari penguasaan bola 54% milik Madrid berbandingan 46% milik sang tuan rumah. Tidak hanya itu dalam urusan melepaskan tembakan, Madrid sendiri lebih unggul dari Atletico.

Madrid berhasil melepaskan tujuh tembakan yang tiga diantaranya tepat sasaran. Sementara Atletico hanya enam kali dan hanya satu yang tepat sasaran. Sayangnya, meski tampil dominan sepanjang laga, Karim Benzema dan kawan-kawan gagal membobol gawang Atletico.

Pertandingan bertajuk derby Madrid tersebut pun akhirnya harus berakhir dengan skor kacamata. Seusai pertandingan juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, lantas memberikan komentarnya. Pemiliki julukan Zizou tersebut mengaku sedikit kecewa dengan hasil yang didapat anak-anak asuhannya di laga melawan Atletico.

Pasalnya, Zidane merasa Madrid layak memenangkan laga tersebut. “Kami layak mendapatkan lebih dari satu poin. Saya harus memberi selamat kepada para pemain sebab kami tampil solid sekali lagi. Kami berhasil menorehkan cleansheet dan kami tampak dalam performa yang bagus saat bertahan,” ucap Zidane.

“Kami masih membutuhkan sedikit sentuhan di lini serang tetapi kami sedang mengusahakan itu. Ketika skor masih 0-0 Anda selalu bisa bermain lebih berisiko dan kami fokus pada hal itu, saya yakin kami akan mewujudkan banyak hal positif,” bebernya.

“Pada pertandingan ini, kami harus menghadapi lawan yang berusaha membungkam setiap opsi yang kami dapatkan di lini serang. Kami bisa saja mendapatkan tiga poin hari ini, namun sayangnya itu tidak terjadi,” tutup Zidane.