Kecemasan Messi Soal Kepindahan Neymar Ke Real Madrid

Diakui oleh Neymar bahwa dirinya telah lama ingin meninggalkan PSG. Di mana Barcelona dan Real Madrid siap menyambutnya. Namun, dia tetap bersikap profesional bersama tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

MESSI – NEYMAR

Diketahui bahwa Neymar semenjak bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Brasil ini telah melakukan berbagai macam upaya agar bisa lepas dari PSG. Karena meninggalkan Paris Saint Germain (PSG), sudah menjadi tekad bulatnya untuk segera hengkang dari klub tersebut.

Dua klub raksasa asal Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid. Menjadi pilihan terkuat dalam mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Namun nominal angka yang terlalu tinggi jadi satu-satunya penghalang yang ada. 222 juta euro merupakan harga yang dipatok untuk bisa mendapatkan mantan pemain Santos tersebut.

Benar-benar nominal yang terbilang sangat fantastis. Dengan mahar demikian dipastikan Neymar bakal kesulitan dalam mendapatkan klub yang ingin memakai jasanya. Pihak Neymar sendiri dinilai agar mau mengoreksi kembali nilai transfer tersebut.

Disisi lain, jika Neymar bergabung ke Real Madrid mengundang kecemasan tersendiri bagi bintang Barcelona. Diakui oleh Lionel Messi, jika hal tersebut benar terjadi tim Los Blancos julukan Real Madrid bakal bertambah kuat. Seperti yang diberitakan melalui Caught Offside. Messi beropini bahwa “Saya berpikir sejenak, terutama di bursa transfer. Jika dia tidak datang ke Barcelona, mungkin dia ke Real Madrid. Saya pikir itu bakal terjadi karena Neymar ingin hengkang,” terang Messi.

“Neymar sudah mengatakannya. Dia ingin perubahan untuk meninggalkan Paris. Saya pikir Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bakal melakukan sesuatu untuk mendatangkannya,” tambahnya.

Seperti dikutip dari Calciomercato Neymar berujar. “Semua orang tahu saya ingin hengkang. Saya katakan itu berulang kali,” kata Neymar.

“Saya tidak ingin menjelaskan secara rinci, sekarang semua pertanyaan telah dijawab. Saya adalah pemain PSG dan akan memberikan segalanya di atas lapangan,” lanjut pesepakbola berusia 27 tahun tersebut.