Real Madrid Duduki Puncak Klasemen Namun Zidane Masih Dapat Kritik

Seperti diketahui kalau Zidane adalah pelatih yang berhasil membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions selama tiga musim beruntun. Walaupun saat ini Real Madrid berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Sayangnya pelatih mereka Zinedine Zidane, masih sering mendapat kritik.

Terkait hal tersebut memang cukup disayangkan oleh mantan pemain mereka, Michel Salgado. Karena menurutnya, Zidane pantas mendapat penghormatan Madrid. Menurut Salgado, itu merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, sehingga Zidane patut diberikan penghormatan yang tinggi.

Namun penampilan dari Real Madrid saat ini dinilai masih belum konsisten. Klub tersebut masih sering kesulitan dalam mencetak gol. Karena hal tersebut, para fans menghujani Zidane dengan beragam kritikan pedas bagi sang pelatih.

Namun disisi lain Salgado akui jika hal tersebut memang cukup bisa dimaklumi. Dikarenakan tim sekelas Madrid selalu dituntut untuk tampil sempurna. Meski begitu, ia meminta kepada para fans dan juga manajemen Madrid untuk menaruh kepercayaan yang besar terhadap Zidane.

Seperti dilansir melalui laman resmi Goal, Senin 14 Oktober 2019. Salgado menyampaikan kalau “Zidane pantas mendapatkan rasa hormat kami. Ia memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut, sesuatu yang tidak pernah dicapai oleh siapa pun dalam sejarah. Sekarang ia tiba di Madrid dalam posisi sulit dari tahun lalu. Musim baru saja dimulai, dan mereka naik ke posisi pertama,” bebernya.

“Kita harus membiarkan mereka bekerja. Saya tahu Real Madrid, saya sudah berada di sana hampir 11 tahun. Saya tahu cara kerjanya dan penting bahwa pelatih dan para pemain tenang di saat seperti ini. Zidane pantas mendapatkan kepercayaan dari kami, para fans. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang hebat,” tutup Salgado seperti dikutip dari laman resmi Goal.